Seorang Penumpang Ditahan Karena Melompat Dari Pesawat di Los Angeles

By Nad

nusakini.com - Internasional - Seorang penumpang terluka pada hari Jumat (25/6) setelah ia melompat dari pesawat Uniter Express yang sedang melakukan taxi (bergerak di darat) di sekitar area pintu Bandara Internasional Los Angeles, menurut seorang polisi bandara.

Sekitar pukul 7:10 waktu lokal, pria tersebut membuka pintu pesawat, mengaktivasi perosotan darurat, lalu berlari di sekitar landasan pesawat. Polisi bandara LA dan Pemadam Kebakaran LA segera merespon perlakuan pria ini.

Menurut juru bicara Administrasi Penerbangan Federal (FAA), pesawat yang terkait sedang menuju kota Salt Lake. Mereka juga menyatakan sebuah pertengkaran terjadi sebelum akhirnya penumpang tersebut berusaha keluar dari pesawat.

Tidak ada penumpang lain yang terluka. Penumpang yang melompat telah ditahan oleh pihak berwajib dan sudah dipindahkan ke rumah sakit terdekat dimana luka-lukanya sedang dirawat.

Polisi menyatakan mereka sedang menginvestigasi peristiwa ini dan berusaha menemukan motif dari penumpang tersebut. (dd)